- Pengaturan tentang jam kerja,
- Tata krama berhubungan dengan rekan setingkat, dengan para bawahan dan dengan para atasan,
- Tata kesopanan dalam menghadapi pihak luar yang berhubungan dengan organisasi,
- Disiplin kerja dengan segala seginya,
- Tata cara pelaporan, termasuk gaya bahasa yang dipergunakan,
- Dan hal-hal lain yang sifatnya normatif.
Rabu, 10 Maret 2010
Jelaskan hubungan manajemen dan tata kerja.
Tata Cara dan Hubungan Kerja. Tata cara dan hubungan kerja berperan selaku “peraturan permainan” bagi setiap anggota organisasi. Yang diatur terutama berkisar pada siapa bertugas melakukan apa dengan cara bagaimana dan dengan siapa pula ia harus bekerjasama. Apabila diperinci lebih lanjut, akan terlihat cakupan yang amat luas, seperti:
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar